Minggu, 06 Maret 2011

UN makin deket

Nggak kerasa bentar lagi mau bln april, ya ampun hari kok berjalan cepet banget ya? Bulan april adalah bulan dimana pelajar smp mempertaruhkan nyawanya (lebay ah) untuk belajar mati-matian agar bisa menghadapi ujian dengan sukses dan lancar. Selain itu bulan april juga bulan yang kutunggu-tunggu dimana aku akan ultah.

Jadi selama beberapa bulan ini aku nggak bisa jalan-jalan ke mall dll, itu berarti aku harus belajar terus menerus biar bisa ngerjain ujian sekolah sama unnya, biar nanti aku bisa LULUS dengan nilai yang sempurna dan hasil yang memuaskan, bukan cuma aku aja tapi anak-anak mcld jg harus LULUS SEMUA dengan hasil yang memuaskan dan nilai yang sempurna juga, amin. Maka dari itu aku minta do'a kalian ya biar aku sama anak mcld bisa LULUS SEMUA, amin. Oo, iya aslinya aku juga takut sih menghadapi un, tapi aku harus bisa menghilangkan rasa takut ku ini, biar aku nanti pas ngerjain nggak nervous. Sampe disini ya, kapan-kapan kalo ada waktu kosong aku lanjutin lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar